Rabu, 22 Mei 2013

Galeri Smartfren Hadir di Dolok Sanggul

HUMBAHAS – Setelah sukses pada bisnis telepon seluler dan pengisian pulsa handphone, Charly mobile kini kembali membuka usaha galeri Smartfren di Kota Dolok Sanggul, ibukota Kabupaten Humbahas, tepatnya di Jalan Letkol GA Manullang.
Sebagai operator CDMA (code division multiple access) yang menyediakan jaringan internet berkecepatan tinggi (mobile broadband), PT Smartfren Telecom Tbk mempercayakan cabang mereka kepada Charly Mobile di Kota Dolok Sanggul.
Cabang galeri Smartfren Charly Mobile tersebut, diresmikan oleh Regional Head Smartfren Sumut Jefry Batubara, Selasa (21/5) disaksikan pemilik usaha Charly Mobile Andrianus Silaban dan seluruh pengusaha pengisian pulsa mitra Charly Mobile yang ada di Humbahas.
Jefry Batubara, saat acara Launching Galeri Smartfren Charly Mobile tersebut mengatakan bahwa galeri Smartfren Charly Mobile merupakan yang pertama di kawasan Tapanuli.
“Galeri Smarfren ini baru ada 12 di wilayah Sumbagut. Dan yang pertama di wilayah Tapanuli adalah Galeri Smartfren Charly Mobile,” ujar Charly.
Atas persemian itu, Jefry berharap kepada pemilik Charly Mobile dan mitra usahanya dapat mengembangkan bisnis produk Smartfren di daerah itu.
“Perlu diketahui, layanan internet Smartfren lebih cepat dan terjangkau di seluruh Indonesia. Termasuk di wilayah Kecamatan Dolok Sanggul ini,” kata Jefry.
Dia menjelaskan bahwa Smartfren menawarkan solusi cerdas dan cepat dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.
“Jadi, kita tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kita. Mudah-mudahan dengan hadirnya galeri ini, akan lebih membantu konsumen kita dalam hal servis dan isi ulangnya.
Untuk itu, kami atas nama PT Smartfren Telecom Tbk mengucapkan selamat kepada bapak Andrianus Silaban. Semoga kerja sama kita tetap berjalan terus,” ujarnya.
Sementara itu, pemilik Galeri Charly Mobile Doloksanggul Andrianus Silaban kepada METRO mengatakan, dirinya sangat antusias atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak PT Smartfren Telecom Tbk untuk membuka galeri Smartfren di Kota Dolok Sanggul.
“Kita juga tertarik pada layanan internetnya yang memiliki akses cepat. Jadi, produk layanan internet itu salah satu yang membuat kita melakukan kerja sama dengan mereka,” papar Andrianus. (hsl/osi)

0 komentar:

Posting Komentar