Kamis, 04 Oktober 2012

Nirwana Trio akan Launching Album Bahasa Indonesia


JAKARTA - Awal karier Nirwana Trio,terbentuk pada tgl 01 Maret  2006, Trio yang berasal dari Dolok Sanggul Humbang Hasundutan ini hadir dengan kualitas yang berbeda dan tentu dengan lagu lagu yang dibawakan nya selalu digemari anak muda juga orang tua khususnya orang Batak.Tidak perlu diragukan lagi kualitas dengan perpaduan harmoni suara dan irama yang menguatkan khas mereka hingga bisa bertahan hingga saat ini.

Dimulai dengan album kompilasi Perados grup pada bulan Mei 2006 langsung para penikmat musik Batak menaruh hati kepada mereka , dan pada 2007 Nirwana Trio kembali mengeluarkan album Vol 1 dengan single hits  Anak panggoran,Alusia,Mulak maho dan Soada tudosanmu.

Adapun personel Nirwana Trio adalah Pudan Sitorus ,Rinto Situmorang dan Anjur Munthe

Kembali pada tahun 2008,Nirwana mengeluarkan Album kompilasi, 10 pemenang dan pencipta terbaik dari New Hunter, dengan single hits New Hunter yang dinyanyikan Nirwana Trio.Tentu hits ini terkenal di lingkungan orang Batak.

Dan pada tahun 2009 ,kembali Nirwana Trio mengeluarkan album Vol 2,album fantastik,dengan lagu lagunya,Haholongi ma sidoli,Marrokkap dung matua,dll.
Tahun 2012 Nirwana Trio mengeluarkan album Bahasa Indonesia tentu dengan WARNA yang berbeda, penasaran? Tunggu yah..:D

2 komentar: