Rabu, 05 Juni 2013

Ditinggal ke Gereja Rumah Ludes

HUMBAHAS - Minggu siang (2/6) sekitar pukul 10:30 Wib terjadi kebakaran yang menghanguskan 1 rumah warga. Peristiwa ini terjadi di Dusun Goting Bulu Desa Sosor Goting Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Informasi dihimpun wartawan dari lokasi kejadian menyebutkan, pemilik rumah M. Simamora (alm) berserta istrinya boru Sipahutar yang tinggal bersama anak perempuanya.

Saat kejadian pemilik rumah sedang pergi ke gereja, jadi tidak mengetahui rumah yang ditempati ludes dilalap si jago merah. Masyarakat membantu pemadaman api, tapi usaha tidak bisa memberhentikan kobaran api yang besar. Masyarakat sanggat meyesalkan pemerintah humbahas,sebab di duga mobil pemadam kebakaran terlambat datang.

Kakan Kesbang H.Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan ada kebakaran di Desa Sosor Goting. Peyebab kebakaran ini saya belum tau apa peyebabab nya kita tunggu aja dari pihak polisi, cetusnya

Kapolsek Dolok Sanggul H. Saragih melalui Kasat Reskrim R. Manalu saat dimintai keterangan membenarkan kejadian ini pemilik rumah sedang kegereja. Od-60

0 komentar:

Posting Komentar