Kamis, 28 November 2013

PERNADOS kembali merayakan Natal bersama PARNADOS

JAKARTA - .Sesaat lagi perayaan Natal akan tiba.Demikian juga dengan organisasi Persatuan Naposo Bulung Dolok Sanggul Humbang Hasundutan dan sekitarnya ( PERNADOS ) yang tidak pernah ketinggalan dalam merayakan moment itu.

Untuk memyambut perayaan Natal tahun ini,anggota Pernados sudah mulai latihan Natal sejak bulan Oktober 2013 yang dilaksanakan setiap hari minggu di Yayasan Bhakti persis disamping gereja HKBP Sutoyo.

Ketua panitia Natal 2013 terpilih adalah Nikson Purba.Menurut informasi dari Sie Acara Natal Purba bahwa tema Natal untuk tahun ini diambil dari nats Alkitab  1 Yohannes 4:19 "  ALLAH telah mengasihi kita "  dan dengan Sub Tema : Hendaklah kamu mengasihi melalui perkataan dan perbuatan dalam kebenaran.Perayaan ini akan dilaksanakan  Sabtu 07 Desember 2013 di Gedung Mulia & Raja Kebon Nanas - Jakarta Timur dan dimulai pukul  18.00 WIB - Selesai.

Adapun konsep acara tidak jauh berbeda dengan Natal tahun sebelumnya,ada koor,drama mini musikal, liturgi digital dan lain lain.Untuk pengisi acara akan di meriahkan oleh artis artis Batak Ibukota diantaranya Nirwana Trio , Century Trio ,Anita Simaullang dll.[ALG]




Untuk Informasi :

Telepon : 0813 1430 5604
Website : www.pernados.com
Facebook : PERNADOS Humbang Hasundutan
Twitter :@PernadosJakarta

1 komentar:

  1. Titanium Wok - The Tetu Team
    It was a great win. titanium pipes The player from apple watch 6 titanium the team who won the last season. I had a good time with them. I had the last titanium 3d printing few rocket league titanium white games but I had titanium trimmer as seen on tv

    BalasHapus